The Sims 4 Review

Selasa, 01 Juli 2014

Bagikan Post ini :

Beginilah kira-kira nanti cover depan DVD The Sims 4 yang akan dirilis 2 bulan 2 hari lagi ini. Di Indonesia Game Life simulation ini akan di edarkan pada tanggal 2 September 2014 mendatang. Perbedaan yang paling mencolok dari game seri ini dari seri yang sebelumnya terletak pada Simsnya sendiri. Tidak seperti Sims yang sebelumnya (The Sims, The Sims 2 dan The Sims 3) yang selalu bergerak bertolak belakang dengan personality yang kita tentukan dari awal, The Sims 4 ini sudah mengalami penembangan seperti Personality yang unik dan bisa kita atur sesuai kehendak, seperti Sims yang pembersih akan mencuci piringnya sendiri tanpa harus kita perintahkan, Style Berjalan (Walk Style) yang bisa kita tentukan juga, Skill, Karir dan banyak lagi. Intinya, game ini dibuat sama persis seperti kita manusia.

Fasilitas
=======
[-] Fasilitas baru yang diberikan dalam game ini yang paling mencolok itu ada di dalam mode buat rumah (Build Mode). Kita dipermudah dalam membuat rumah idaman sendiri dengan peralatan canggih terbaru. Pembuatan ruangan, jendela model baru, cat interior dan eksterior, keramik (lantai), pintu dan lain sebagainya. 




[-] Create A Sim (CAS = Pembuatan Sim Baru) pun tak kalah menghebohkan. Seperti yang sudah dikatakan, dalam The Sims 4 ini kita sudah bisa membuat sim dengan gaya berjalan, personality, jenis karir idaman dan lain sebagainya dan jangan lupakan penampilan. Pusat pengembang The Sims studio dan MAXIS sudah pasti menambahkan beberapa jenis penampilan yang bisa dipakai sim seperti gaya rambut terbaru, otot, baju, celana, pakaian renang, pakaian tidur dan itu semua terbaru.








Beberapa persamaan The Sims 4 dengan The Sims 3 adalah adanya Rich Reward, yaitu adanya penghargaan jika sim kita memiliki kekayaan dari semua orang di kota. Kemudian kita tetap bisa membagikan kreasi kita, seperti foto, video, sim dan lain sebagainya ke Komunitas Sims di simscommunity.net. 

DETAIL
=======
[-] Name : The Sims 4
[-] Developer(s) : The Sims studio, Maxis
[-] Publisher(s) : EA (Electronic Arts)
[-] Series : The Sims
[-] Platform(s) : Windows, Mac OS/X
[-] Release date(s) : Windows/Mac

                                         NA September 2nd, 2014
                                                              GB September 5th, 2014
                                                              EU September 4th, 2014
                                                              AUS September 4th, 2014
[-] Genre(s) : Life simulation
[-] Mode(s) : Single Player
[-] World : Willow Creek

Source :
1. Image : sims.wikia.com ; simscommunity.net
2. Detail : sims.wikia.com

Itulah sebagian review tentang The Sims 4. Kita tunggu tanggal releasenya dan beli DVDnya.

Salam saya

August Peter

MAU COPAS? SERTAKAN SUMBERNYA

Anda menyukai artikel diatas?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog August Peter ini

0 komentar :

Berkomentarlah

Beritahu kami apa yang anda pikirkan

 
Support : Copyright © 2011. August Peter's Blog - All Rights Reserved
Template Edited by August Peter Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger