Savegame GTA crash Fixer

Minggu, 22 Juni 2014

Bagikan Post ini :


Pernah menjalankan misi Madd Dogg di GTA versi PC yang ada di Las Venturas? Pernah mengalami masalah dengan misi itu, seperti si Madd Doggnya langsung jatuh sebelum Carl Johnson mengambil pick up untuk menyelamatkannya? Jujur saya baru kali pertama mengalami masalah di misi ini. Cerita dimulai disaat-saat saya membuka-buka koleksi game dan rindu kembali memainkan game yang dikembangkan oleh Rockstar Game ditahun 2005 silam ini. Merasa tertantang untuk menamatkannya kembali tanpa menggunakan cheat, saya install balik nih game ke PC. Nah, sampailah dimana saat-saat saya tiba di Las Venturas dan diharuskan untuk menyelesaikan task ini, "Madd Dogg". Tidak seperti biasanya, disaat ia ingin bunuh diri dari gedung, seharusnya kita diberi waktu untuk mengambil pick up yang terparkir tak jauh dari TKP dan tugas kita adalah menyelamatkannya, eh dia malah jatuh duluan. Bagai dihantui oleh rasa penasaran akhirnya saya searching di google dan menemukan sebuah blog [Censored] yang berbaik hati memberikan pencerahan dan akar masalah serta mengatasinya dan saya disini hanya melanjutkannya dengan versi saya sendiri. Usut punya usut, ternyata menurut si pemilik blog [Censored] akar masalahnya hanyalah melakukan save pada saat cheat riot mode diaktifkan, seperti AJLOJYQY atau STATEOFEMERGENCY. Sudah nemu akar masalahnya, saya nanya sama adik saya (dia hobi ngutak-atik kompie saya tanpa ijin) dan dia ngaku kemarin dia iseng-iseng main dan bikin cheat riot mode. Yah, sudah lewat. Untung nemu blog [Censored], kalo kaga, udah gw bunuh lo.

Lalu gimana fixnya?

[-] Pertama download dulu alatnya DISINI (Glitch Fix)
[-] Kedua lakukan ekstraksi seperti biasa. Letakkan dimana sesuka Anda, toh ni software hanya 10 kb dan kayanya sekali pake buang. Nanti setelah di ekstraksi, jangan heran kalau ikon softwarenya tidak bergambar. Jangan dikira crash ya. 
[-] Ketiga, itu software bukan dibuka begitu aja tapi lakukan drag. ikuti perlahan-lahan supaya engga bingung.

Pertama sekali, ikon yang diekstraksi itu akan berbentuk seperti ini :

Gambar 1.0 Ikon Glitch fix

Setelah itu lakukan dragging ke softwarenya. Ingat! Lakukan dragging tanpa membuka softwarenya. Caranya, ambil savegame yang bermasalah, lalu klik tombol mouse kiri dan tahan, jangan dilepas. Kemudian, sambil menahan, gerakkan mouse ke riot_glitch_fix tadi.

Gambar 1.1 Tips pertama, menyatukan savegame dengan software dalam 1 folder


Gambar 1.2 Tips kedua, klik savegame dan tahan


Gambar 1.3 Tips ketiga, lakukan dragging

[-] Jika berhasil dan memang bakal berhasil, akan muncul seperti dibawah ini.

Gambar 2.0 Success

Sangat simple bukan? Langkah selanjutnya tinggal mengembalikan savegame GTA SA yang sudah diperbaiki ke habitatnya di [C:\Documents and Settings\User\My Documents\GTA San Andreas User Files] dan selesai. Tugas Anda selanjutnya tinggal menyelesaikan misi "Madd Dogg" saja.


Many Thanks to :
- Cara Main Game blog
Hmvartak

Sekian dari saya, semoga bermanfaat

August Peter

MAU COPAS? SERTAKAN SUMBERNYA

Anda menyukai artikel diatas?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog August Peter ini

0 komentar :

Berkomentarlah

Beritahu kami apa yang anda pikirkan

 
Support : Copyright © 2011. August Peter's Blog - All Rights Reserved
Template Edited by August Peter Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger