Game Strategy : Vandal Hearts II (PC/EpseX)

Rabu, 15 Agustus 2012

Bagikan Post ini :

Setelah sekian lama gak posting dan surfing ke Internet membuat saya rindu pada dunia pelarian saya ini. Hehehe...

Kali ini, saya akan memposting satu game yang sangat bermanfaat bagi Anda yang suka bermain catur, game-game strategy dan sebagainya, yaitu Vandal Hearts II. Game ini sangat membutuhkan daya tangkap, analisa dan hipotesis 90% benar dari Anda yang memainkannya. Game inilah yang membuat saya tidak online beberapa waktu ini.

Saya rasa, pada umumnya orang yang pernah memainkan game ini pasti langsung merasa bosan dan tidak mau meneruskannya.

Tapi itu semua terserah pada Anda.
Disini saya akan memberikan beberapa screenshot dan link downloadnya. Silahkan


Link download sampai sekarang masih berupa ISO file, artinya masih harus menggunakan emulator untuk memainkannya.


Untuk emulatornya saya menggunakan EpseX. Silahkan


Emulatornya sudah lengkap dengan Plugin dan Bios.
Kedua link diatas saya ambil dari indowebster

NB. BUKTIKAN KALAU ANDA BISA MENJADI PEMIMPIN

terimakasih.
salam saya

AugustPeter

MAU COPAS? SERTAKAN SUMBERNYA

Anda menyukai artikel diatas?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog August Peter ini

2 komentar :

Kepada para pembaca yang ingin bertanya di blog atau ingin meminta bantuan kepada Admin dari blog ini harap kirim langsung ke alamat emal berikut :

augustpeter@musician.org

Dan jika ingin mendapatkan follback dari blog ini, silahkan klik tombol pada "Dapatkan Follback" di bagian atas blog ini...

Terimakasih

 
Support : Copyright © 2011. August Peter's Blog - All Rights Reserved
Template Edited by August Peter Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger