Kebenaran tentang Dunia Shinobi (Anime and Manga Series Naruto) III

Senin, 02 Juli 2012

Bagikan Post ini :

 

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis artikel tentang Kebenaran tentang Dunia Shinobi pada anime naruto. Bagi yang belum melihatnya silahkan klik link ini PART2

Saya akan melanjutkan ceritanya.

Namun, banyak dari Uchiha yang curiga akan kematian Izuna. Karena ketika meninggal, Izuna sudah buta dan matanya tidak ada. Madara mengetahui kecurigaan Anggota Uchiha dan merekayasa cerita, kalau sebelumnya Izuna sudah memberikan matanya pada Madara dan kemudian dibunuh saat perang. Namun tidak semua percaya pada Madara saat itu.

Bertahun-tahun berperang tanpa ada kedamaian membuat Senju gelisah, terutama Hashirama. Ia mengkhawatirkan kalau terus-menerus berperang akan membuat banyak clan yang akan punah populasinya. Maka ia membuat kesepakatan di beberapa clan untuk tidak menerima pesanan sewa dari kerajaan manapun untuk berperang, tetapi Uchiha menolak. Madara bersikeras dan akan tetap pada pendiriannya.

Berbulan-bulan kemudian Senju kembali menawarkan perdamaian kepada Uchiha dengan membuat suatu kesepakatan dan membuat suatu negara Aliansi. Awalnya Madara bersikeras pada pendiriannya, akan tetapi akibat desakan dari banyak orang di clan, membuat Madara menyetujuinya.

Pembuatan desa beraliansi dimulai oleh Madara dan Hashirama yang kemudian disusul oleh clan Uzumaki. Pembuatan desa dari hasil pendamaian antara Uchiha dan Senju itu lebih banyak dibuat oleh Hashirama, Tobirama dan beberapa anggota dari Senju lainnya, sedangkan Uchiha hanya bersantai-santai.

Setelah Pembuatan Negara Aliansi itu selesai, mereka menamakan Negara itu Konohagakure. Mereka juga membuat peraturan, kalau clan manapun boleh tinggal didalamnya dengan syarat bermaksud baik. Lama setelah itu, Hashirama menjadikan dirinya sebagai Kepala atau Hokage di Konoha yang kemudian membuat cemburu Madara. Ia menentang kepemerintahan Hashirama dengan menghasut klan uchiha untuk melakukan kudeta. Tetapi tidak ada yang mau membantunya. Madara kemudian membuat sebuah kuil yang namanya Kuil Naka dan tempat tersembunyi yang namanya Soraku Hebi. Setelah pembuatan itu selesai, ia pergi dari Konoha.

Ia kembali menemui rubah sembilan ekor (Kyubi no Yokou) untuk meminjam kembali cakranya pada saat melawan Hashirama. Kyubi tanpa pikir panjang menyetujuinya, asal Madara mau memberikan cakra hitam Madara kepadanya. Madara setuju. Setelah itu, Madara kembali ke Konoha dan melakukan pemberontakan kepada Hashirama. Hashirama kemudian mengajak Madara ke sebuah hutan dan ia membuat sebuah Arena disana. Madara dan Hashirama bertarung hebat disana. Akan tetapi pemenangnya adalah Hashirama.

Sampai disinilah saya bisa ceritakan. Karena selanjutnya Anda pasti sudah tahu.

Terima kasih sudah membaca artikel saya ini.

Salam saya

AugustPeter

Referensi :

Wikipedia
Narutopedia
dan lain-lain

MAU COPAS? SERTAKAN SUMBERNYA

Anda menyukai artikel diatas?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog August Peter ini

0 komentar :

Berkomentarlah

Beritahu kami apa yang anda pikirkan

 
Support : Copyright © 2011. August Peter's Blog - All Rights Reserved
Template Edited by August Peter Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger