Kebenaran tentang Dunia Shinobi (Anime and Manga Series Naruto) II

Minggu, 01 Juli 2012

Bagikan Post ini :

 
Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis artikel tentang Kebenaran tentang Dunia Shinobi pada anime naruto. Bagi yang belum melihatnya silahkan klik link ini PART 1 

Saya akan melanjutkan ceritanya.

Organisasi Clan Uchiha itu dan kehebatanya terdengar sampai ke seluruh dunia shinobi. Bahkan banyak dari kerajaan-kerajaan dari dunia shinobi menyewa Clan Uchiha untuk menghancurkan kerajaan lainnya. Sampai suatu hari, banyak clan yang pada akhirnya mendirikan organisasi ninja pembunuh sewaan, dan clan yang membuka organisasi itu pertama sekali selain Uchiha adalah Clan Fuuma, kemudian disusul oleh Clan Kaguya, Clan Senju, Clan Uzumaki, Clan Sarutobi, Clan Hyuga, Clan Yamanaka, Clan Inuzuka, Clan Aburame, Clan Akimichi, Clan Yuki, Clan Nara, dan Lama setelah itu, muncul Clan Hozuki.

 
Banyak kerajaan saat itu mulai menyewa clan-clan tersebut sebagai penjaga kerajaan terhadap serangan kerajaan lain. Namun clan yang paling laris di sewa, pada awalnya adalah clan Uchiha, karena tidak ada Clan yang mampu mengalahkan mereka di pertempuran. Pada suatu hari, clan Uchiha disewa untuk melawan kerajaan yang menyewa clan Senju. Uchiha bergerak cepat menuju ke kerajaan yang menyewa clan Senju dan tanpa bertatapan muka mereka langsung bertarung.

Banyak dari Clan Uchiha tewas dalam pertempuran yang akhirnya memaksa Madara dan Izuna menggunakan jurus terhebat mereka, yaitu Susanoo. Tetapi pada akhirnya mereka kalah dan mengambil keputusan untuk mundur, dan kemenangan itu diraih oleh Clan Senju. Kejadian itu terdengar oleh seluruh kerajaan di dunia shinobi dan akhirnya Senju di juluki manusia hutan yang buas, karena Senju berasal dari hutan.

Kekalahan Uchiha membuat Madara marah besar dan tidak karuan. Ia pergi ke kerajaan yang menyewa clan Uchiha untuk melawan Senju dan berniat memusnahkannya, tetapi rupanya Senju melindungi kerajaan itu. Hal itu tidak menyurutkan maksud kedatangan Madara ke kerajaan itu, ia menggunakan banyak kekuatannya utnuk melawan tentara Senju dengan menggunakan Amaterasu, Tsukuyomi dan Susanoo yang menewaskan setengah dari clan Senju. Hal itu memaksa Hashirama dan Tobirama, pemimpin clan itu untuk turun tangan untuk melawan Madara. Tobirama kalah melawan Madara, namun tidak tewas. Melihat Tobirama kalah, Hashirama bertarung habis-habisan melawan Madara yang telah memanggil Rubah ekor sembilan Kyubi no Yokou. Tetapi Madara kalah dan membuat Kyubi berpaling kepada Hashirama, namun Hashirama menolak. Madara kembali dengan luka yang parah, ia kehilangan banyak cakra dan penglihatannya mulai kabur.

Madara yang sedang sekarat itu tidak bisa memimpin Uchiha dalam beberapa dekade pertarungan. Peperangan dipimpin oleh Izuna selama Madara sekarat. Suatu hari Madara memanggil Izuna untuk melihat kondsinya. Izuna yang juga bisa menggunakan Ninjutsu medis itu berusaha untuk mengobati mata Madara yang hampir buta itu, tetapi tiba-tiba Madara meronta-ronta kesakitan yang membuat Izuna panik, dan tanpa pikir panjang, Madara mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengambil mata Izuna. Pada awalnya Izuna bersikeras tidak mau memberikannya, namun Madara tiba-tiba mengirimkannya ke dimensi lain dengan menggunakan Tsukuyomi dan mengambil matanya.

Izuna yang tak rela matanya diambil oleh Madara kemudian menggunakan Ninjutsu yang ia punya untuk mengalahkan Madara, tetapi dengan mudah Madara membunuh Izuna dan menyebarkan isu kalau kelompok Senju telah membunuh Izuna.

Kelompok Uchiha yang marah akan hal itu berniat balas dendam pada Senju, tetapi Uchiha tidak pernah menang telak, begitu juga dengan Senju. Hingga pada akhirnya para kerajaan mengatakan kalau mereka adalah rival dan clan yang hebat. Maka sejak saat itu, jika ada kerajaan yang menyewa Senju, maka kerajaan lainnya akan menyewa Uchiha.

Bersambung...

AugustPeter




MAU COPAS? SERTAKAN SUMBERNYA

Anda menyukai artikel diatas?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog August Peter ini

0 komentar :

Berkomentarlah

Beritahu kami apa yang anda pikirkan

 
Support : Copyright © 2011. August Peter's Blog - All Rights Reserved
Template Edited by August Peter Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger