PPC (pay per click) vs PPD (pay per download)

Jumat, 15 Juni 2012

Bagikan Post ini :

Bagi anda yang sudah lama bergelut di dunia maya, pasti tidak asing denagn kata 'PPC' (pay per click) atau 'PPD' (pay per download). PPC adalah program afiliasi yang mengedarkan iklan baris maupun bergambar kepada orang-orang yang mempunyai Blog atau site. Dan apabila iklan itu diklik leh orang, maka kita mendapatkan komisi yang sudah ditentukan. Lalu apa itu PPD
PPD adalah suatu cara mendapatkan uang hanya dengan mengupload file anda ke site yang berprogram PPD dan mengedarkannya. Begitu ada orang yang mendownload, Anda mendapatkan komisi yang sudah ditentukan.
Nah sekarang yang dipertanyakan. Untung mana? Pakai program PPC atau PPD?

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat beberapa keunggulannya :


PPD
Pay Per Download
PPD menyediakan keuntungan yang menjanjikan kepada pemakainya. Bagi pengguna PPD, ia hanya perlu mengupload file-file ke situs yang menyediakan program PPD, kemudian menyebarkannya melaui link yang tersedia. Uang yang diberikan kepada pengguna dalam bentuk Dollar ($), dan jika jumlahnya dirupiahkan, maka hasil yang diterima cukup besar untuk sekali download. Tapi pembayaran itu juga tergantung dari situs mana anda mengupload filenya. kalau saya sarankan, jika ingin memakai program PPD lebih baik daftakan ke Sharecash. Kelemahan dari PPD adalah admin dari situs penyedia layanan PPD dapat mengurangi pendapatan yang sudah kita dapatkan karena kecurangan yang kita buat sendiri, contohnya : mengklik link download sendiri.

PPC
Pay Per Click
PPC biasanya dibuat dalam bentuk Iklan. Cara pembayarannya sangat mudah, yakni sewaktu orang mengklik iklan yang Anda pasang di blog atau di website Anda. Pembayaran yang diterima dalam bentuk rupaih dan biasanya hanya Rp.400,-/click. kelemahan dari penggunaan layanan ini adalah sedikitnya orang atau pengunjung blog/website Anda yang mau mengkliknya dan jumlah uang yang kita terima dari PPC juga menjadi kendala yakni hanya 400 rupiah per click. sedangkan dengan menggunakan PPD kita dapat $.0,65. Menggunakan layanan PPC juga ditentukannya pengunjung blog atau website dalam 1 bulan/tahun terakhir. biasanya untuk menggunakan layanan PPC, kita diharuskan memiliki 10000 pengunjung per bulannya, jika tidak, pendapatan kita akan dikurangi pihak yang bersangkutan.

Itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan tentang PPC dan PPD. saya harap artikel diatas bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Terima kasih

August Peter


MAU COPAS? SERTAKAN SUMBERNYA

Anda menyukai artikel diatas?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog August Peter ini

0 komentar :

Berkomentarlah

Beritahu kami apa yang anda pikirkan

 
Support : Copyright © 2011. August Peter's Blog - All Rights Reserved
Template Edited by August Peter Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger