Cara mendownload file dengan IDM (Internet Download Manager)

Rabu, 27 Juni 2012

Bagikan Post ini :

 

Pada postingan kali ini, saya akan memberikan 1 buah tips yng mungkin berguna bagi Anda, yaitu bagaimana cara mendownload file dengan Internet Download Manager. Silahkan di ikuti langkah-langkah berikut.


1. Download Internet Download Managernya DISINI
2. Install IDMnya (tinggal tekan next-next terus)
3. Mulai percobaannya.

Tutorialnya

Setelah diinstal kita mulai percobaannya.
Pertama-tama kita coba download file di link ini : http://www.internetdownloadmanager.com/pictures/idmbox.gif
Link diatas adalah link sebuah foto. Mari kita lanjutkan.
Setelah itu buka aplikasi IDM yang sudah Anda download dan Install. Lihat gambar seperti dibawah.

 

 Klik tombol Add Url di bagian atas (warna kuning). Nanti akan muncul kotak dialog. lihat gambar dibawah ini.

 

Setelah itu, masukkan contoh url gambar yang tertera diatas ke kotak Addres seperti gambar diatas dan kemudian tekan OK, nanti akan muncul lagi kotak konfirmasi  untuk melakukan pendownload-an. Lihat gambar dibawah ini.

 

Setelah muncul kotak pengkonfirmasian seperti diatas, Anda tekan tombol Start Download untuk mendownload. Setelah itu proses pendownload-an akan mucul dan Anda tinggal tunggu prosesnya hingga selesai.

Itulah satu lagi tutorial dari saya. Saya harap bermanfaat. Saya tahu masih ada yang kurang dalam tutorial diatas, maka dari itu saya mohon kritik dari Anda para pembaca dari blog ini.

Terima Kasih

Salam saya

AugustPeter



MAU COPAS? SERTAKAN SUMBERNYA

Anda menyukai artikel diatas?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog August Peter ini

0 komentar :

Berkomentarlah

Beritahu kami apa yang anda pikirkan

 
Support : Copyright © 2011. August Peter's Blog - All Rights Reserved
Template Edited by August Peter Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger