Left 4 Dead Hint (Senjata dan Item)

Jumat, 25 Mei 2012

Bagikan Post ini :

Senjata:


   
1. Pistol - Pistol adalah perlengkapan persenjataan standar Anda. senjata ini memiliki amunisi yang tak terbatas, dan sangat efektif dalam rentang pertengahan dengan kepadatan rendah musuh. Anda dapat menggunakan dual-pistol jika Anda menemukan pistol yang lain. senjata ini bertujuan untuk membidik kepala musuh. Untuk mendapatkan hasil terbaik, caranya hanya dengan menekan mouse dengan cepat. Ketika duel bersenjata, Pistol biasanya digunakan untuk merobohkan Zombi umum di L4D. Namun lebih baik jika anda menggunakan Senjata ini jika tidak terlalu terdesak daripada menggunakan senjata lain yang memakai amunisi terbatas.

  2. Pompa senapan Aksi (Shotgun Rifle)- Senjata ini sangat efektif pada jarak dekat. Peluru yang menyebar dan senjata tanpa memerlukan reload penuh ini memungkinkan anda untuk membunuh beberapa zombi sekaligus . Meskipun, jika Anda kehabisan Peluru dalam Pertempuran Anda hanya perlu kembali satu shell jika Anda mencoba untuk menembak. Ketika akan melakukan reload lebih baik berjongkok atau pindah ke belakang anggota lain sehingga mereka bisa jelas menembak si zombi.
  
 3. Senapan mesin ringan (Submachine Gun)- Sebuah senjata otomatis, senapan mesin ringan yang baik digunakan untuk membunuh habis orang banyak dengan singkat untuk mid range. Senjata ini juga baik untuk membunuh zombi Perokok dari kejauhan. Secara pribadi senjata ini tidaklah menjadi favorit saya karena cenderung lebih cepat kehabisan amunisi dari senjata lainnya.
 



  4. Auto Shotgun (SPAS Rifle)- Senjata otomatis ini adalah senjata yang sangat kuat, baik untuk mebunuh Zombi Tank (zombi yang paling besar di L4D) yang keluar dari kerumunan Zombi. Senjata ini memiliki dua putaran lebih dalam klip dari Shotgun, dan reload lebih cepat untuk boot. Salah satu titik utama saran bila menggunakan senjata ini, terutama di menu multiplayer, jangan menembak jika anda berada di belakang anggota tim Anda. Ia memiliki tembakan penyebaran peluru sama dengan Shotgun tetapi cenderung melakukan kerusakan hanya sedikit.   
 5. Senapan Berburu (Snipper Rifle) - Ini adalah senapan sniper, Butuh senjata yang bisa membunuh dari kejauhan? Menggunakan Senjata ini membutuhkan waktu yang lama untuk membidik kepala musuh untuk  menerima hasil terbaik. Anda dapat memperbesar bidikan untuk membantu Anda bertujuan baik dalam game.
   
 

6. Senapan serbu (Assault Riffle M4)- Senjata yang sering digunakan di angkatan militer. Ini senjata berlaras panjang yang sangat bagus pada jarak dekat dan menengah. Sekali lagi, hati-hati ketikaAnda menggunakannya, atau saya harus mengatakan jumlah senjata yang harus Anda gunakan. Bagi Anda mungkin sangat baik karena hanya kehabisan amunisi sebelum anda benar-benar membutuhkannya (membunuh zombi).
  7. Molotov Cocktail (Bom Molotov)- senjata ini sangat mirip dengan granat,  bom ini sangat efektif memberantas keluar sekelompok kecil musuh. namun anda harus jeli kalau-kalau melihat zombie terbakar yang berjalan pada Anda, dan anda harus berhati-hati dan harus sadar dimana anda melemparnya. karena bom ini mengeluarkan Api bukan ledakan dan api sangat mungkin menyebar, Anda tak akan menyukainya jika api itu mengenai anda.

   8. Pipa Bomb (bom bunyi) - Banyak perangkat kontrol yang hebat. Anda hanya perlu Melemparkannya ke orang banyak atau musuh dan menonton mereka yang sedang bingung di sekitar suara bip lembut yang mendengung. dan Ingat, Anda harus Mundur jauh dari itu, jika tidak, anda akan terluka, jika tidak hal yang terburuk adalah, anda akan langsung terbunuh.
 





Item:

   1. Kesehatan Pack (heal pack)- Anda dapat menggunakan ini pada diri Anda atau rekan satu tim. Ini akan menyembuhkan 80% poin kesehatan dan juga akan menghentikan pendarahan yang keluar. Sayangnya Anda hanya dapat membawa item ini satu per satu. Jika Anda telah diobati kembali dengan bantuan seorangrekan setimnya itu akan mengatur ulang berapa kali bahwa Anda bisa bermain sebelum meninggal.

   
2. Pil Sakit (heal pills)- Seperti pak kesehatan, Anda hanya dapat membawanya satu per satu.Anda hanya dapat menggunakannya pada diri sendiri, meskipun Anda dapat memberikannya kepada rekan setimnya jika Anda ingin memberikannya. Untuk sementara akan meningkatkan kesehatan Anda dengan 50 poin.

MAU COPAS? SERTAKAN SUMBERNYA

Anda menyukai artikel diatas?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog August Peter ini

0 komentar :

Berkomentarlah

Beritahu kami apa yang anda pikirkan

 
Support : Copyright © 2011. August Peter's Blog - All Rights Reserved
Template Edited by August Peter Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger