The Sims 3

Sabtu, 21 April 2012

Bagikan Post ini :

The Sims 3 merupakan game Simulasi/Simulator yang inspirasinya adalah kehidupan nyata dari manusia pada umumnya. Game yang satu ini pada awalnya dirancang dengan tujuan Game dan Hiburan semata, Namun itu tak berlangsung lama. Setelah produksi pertama dari Game ini (MAXIS) menjadi bagian dari Sebuah Industri permainan komputer yaitu Electronic Arts (EA), The Sims sekarang sudah menjadi salah satu game Simulasi yang paling banyak penggemarnya dan Terlaris di dunia. The Sims sendiri memiliki banyak sekali Potongan-potongan game (Expansion Pack) dan (Stuff Pack). Setiap kali dirilis Versinya, pasti Expansion Packnya banyak begitu pula Stuffnya. The Sims 3 sebenarnya gabungan dari semua game di seluruh dunia, mengapa demikian? ya iya, contohnya saja game bola, game Berpetualangan, game kecil-kecil seperti game house yang menjalankan pekerjaan tertentu (Hotel Dash, Dinner Dash dll), Semua itu ada di The Sims. Mau main bola? bisa main bola, tinggal beli bolanya di Buy Object, letakkan di tanah, kemudian perintahkan Sims anda untuk memainkannya. kalau mau menjalankan suatu pekerjaan? bisa, tinggal baca korang atau cari melalui komputer, pilih find job, tentukan pekerjaan yang anda inginkan.


The Sims Sendiri, sejauh ini sudah mengeluarkan 3 versi yakni:

Untuk The Sims 1

The Sims: Livin' Large

Tanggal rilis: 31 Agustus 2000 (Amerika Utara)

The Sims: Livin' Large
(dikenal pula sebagai The Sims: Livin' It Up di Britania Raya, Irlandia and Finlandia) adalah pak ekspansi pertama yang dirilis untuk The Sims. Livin' Large ini memberikan tambahan karakter, karier, barang-barang, dan fitur baru. artikel utama




The Sims: House Party

Tanggal rilis: 21 April 2001 (Amerika Utara)
The Sims: House Party adalah pak ekspansi kedua untuk game The Sims. House Party memberikan tambahan fitur untuk mengadakan pesta, serta tambahan karakter dan barang-barang baru.

 





The Sims: Hot Date

Tanggal rilis: 12 November 2001 (Amerika Utara)
The Sims: Hot Date adalah pak ekspansi ketiga untuk The Sims. Hot Date memberikan sebuah fitur baru yang tidak ada di pak ekspansi sebelumnya, yakni kemampuan untuk meninggalkan rumah dan pergi ke sebuah tempat baru yang disebut "Downtown." Di Downtown, sim dapat mengajak sim lainnya untuk makan atau kencan. Selain itu, Hot Date juga memberikan tambahan barang furniture, karakter, dan pakaian baru.

 

The Sims: Vacation

Tanggal rilis: 28 Maret 2002 (Amerika Utara)
The Sims: Vacation (atau The Sims: On Holiday di Irlandia, Britania Raya, dan Cina) adalah pak ekspansi ke-4 untuk game The Sims. Vacation memberikan tambahan perumahan (neighborhood) baru yang disebut Vacation Island, dimana Sims dapat berlibur bersama keluarga mereka. Vacation Island dibagi menjadi tiga zona, yaitu pantai, hutan, dan gunung salju.


    The Sims: Unleashed
Tanggal rilis: 7 November 2002 (Amerika Utara)  
The Sims: Unleashed adalah pak ekspansi kelima yang dikembangkan oleh Maxis/EA untuk game The Sims. Di Unleashed, terdapat fitur tambahan yang memungkinkan pemain untuk memelihara hewan. Beberapa hewan, yaitu anjing dan kucing, diperlakuakn seperti Sim—mereka butuh makan dan minum. Sementara hewan-hewan lainnya diperlakukan sebagai objek (hiasan). Di Unleashed, lot perumahaan (neighborhood) yang awalnya hanya berjumlah 10, kini dikembangkan menjadi lebih dari 40 buah yang terbagi dalam zona perumahan dan komersial. Di lot komersial, pemain dapat mendirikan toko dan berbagai jenis restoran.Selain itu, ekspansi ini juga memberikan banyak tambahan musik dalam game.


The Sims: Superstar
Tanggal rilis: 13 Mei 2003 (Amerika Utara)


The Sims: Superstar
adalah pak ekspansi ke enam dari game The Sims. Pak ekspansi ini memungkinkan Sims pemain untuk menjadi seorang selebritas.





 

The Sims: Makin' Magic

Tanggal rilis: 29 Oktober 2003 (Amerika Utara)
The Sims: Makin' Magic adalah pak ekspansi terakhir yang dirilis untuk game The Sims. Pak ekspansi ini memberikan fitur baru yang memungkinkan pemain menggunakan sihir dalam game.







Untuk The Sims 2

The Sims 2: University game boxThe Sims 2: University
Tanggal rilis : 1 Maret 2005 (Amerika Utara)
The Sims 2: University adalah pak ekspansi pertama untuk permainan simulasi hidup komputer strategis The Sims 2 yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Album ini dirilis pada tanggal 1 Maret 2005 untuk resepsi campuran. Pak ekspansi menambahkan waktu penuaan baru untuk Sims yang merupakan Young Adult. Begitu mereka mencapai masa hidup, mereka bisa pergi ke University untuk mendapatkan gelar, yang memungkinkan mereka untuk mengambil salah satu dari empat lulusan eksklusif karir. Ekspansi menambahkan elemen gameplay beberapa kunci yang telah dimasukkan dalam semua ekspansi berhasil itu. The Sims 2: University telah memenangkan penghargaan Choice dua editor dari publikasi Tinjauan permainan sindikasi.


box cover of Sims 2 Nightlife for PC
The Sims 2: Nightlife
Tanggal rilis : 13 September 2005 (Amerika Utara)
The Sims 2: Nightlife adalah pak ekspansi kedua untuk The Sims 2 yang dirilis pada tanggal 13 September 2005 (Amerika Serikat dan Kanada) dan tanggal 16 September 2005 (Uni Eropa, Australia dan Selandia Baru). Album ini dirilis untuk Mac OS X pada tanggal 27 Maret 2006. Pusat-pusat pak ekspansi di pusat kota baru, yang memiliki berbagai kegiatan, seperti bowling, karaoke, makan dan menari, serta stan foto, dan termasuk kencan mini-game yang memungkinkan pemain untuk terlibat dalam hubungan Sims mereka dalam lebih mendalam.




The Sims 2: Open For Business
The Sims 2: Open for Business
Tanggal rilis : 2 Maret 2006 (Amerika Utara)
The Sims 2: Open for Business adalah pak ekspansi ketiga untuk The Sims 2 dirilis pada tanggal 2 Maret 2006, yang memungkinkan Sims untuk menjalankan bisnis rumahan atau masyarakat banyak berbasis. Aspyr merilis sebuah port dari game untuk Mac OS X pada tanggal 4 September 2006. Meskipun tidak langsung reimagining dari Open  for Business , The Sims 3: Ambisi memperkenalkan tema terkait mengikuti sims dimainkan untuk bekerja dan menciptakan item yang dapat dijual menggunakan berbagai keahlian.




The Sims 2 - Pets Coverart.png
The Sims 2: Pets


Tanggal rilis : 17 Oktober 2006 (Amerika Utara)
The Sims 2: Pets adalah pak ekspansi keempat di Seri game Sims 2, serta permainan yang berdiri sendiri untuk beberapa konsol. Game ini diterbitkan oleh Electronic Arts. The Sims 2: Pets resmi dirilis pada 26 Juli 2006 dan dirilis pada 17 Oktober 2006 di Amerika Utara dan melalui download digital, serta pada tanggal 20 Oktober 2006 ke seluruh dunia, kecuali Australia / Selandia Baru, yang dirilis pada tanggal 26 Oktober 2006. Aspyr merilis sebuah port dari game untuk Mac OS X pada tanggal 7 November 2006.



The Sims 2: Seasons box cover
The Sims 2: Seasons


Tanggal rilis : 1 Maret 2007 (Amerika Utara)

The Sims 2: Seasons adalah pak ekspansi kelima untuk The Sims 2. Ini dikembangkan oleh Maxis, dirilis pada tanggal 1 Maret 2007 di Amerika Utara, dan diikuti oleh rilis Eropa pada tanggal 2 Maret 2007. Aspyr merilis Mac OS X pelabuhan permainan pada Juni 2007.

The Sims 2: Seasons meningkatkan gameplay dengan menambahkan musim dan mekanika cuaca. Setiap musim berlangsung sekitar lima hari sim dan membawa serta tantangan-tantangan baru dan pilihan gameplay. Sebuah jenis baru dari sim sim dikenal sebagai tanaman juga ditambahkan. Mereka beroperasi dengan menggunakan mekanika berbeda untuk sims normal. Pak ekspansi memperkenalkan lingkungan baru yang disebut Riverblossom Hills. Seperti semua permainan dalam seri Sims, ia memiliki alur cerita namun tidak ada tujuan utama.


The Sims 2: Bon Voyage box cover
The Sims 2: Bon Voyage


Tanggal rilis : 4 September 2007 (Amerika Utara)
The Sims 2: Bon Voyage (dirilis sebagai The Sims 2:  World Adventures di beberapa daerah) adalah pak ekspansi keenam dirilis pada Seri Sims 2 game PC. Album ini dirilis pada tanggal 4 September 2007 di Amerika Utara dan 6 September 2007 di Eropa untuk Sistem Operasi Microsoft Windows. Untuk Sistem Operasi Mac OS X, dirilis pada tanggal 17 Desember 2007 oleh Media Aspyr. Ini adalah ekspansi yang berfokus terutama pada perjalanan, mirip dengan The Sims: Vacation ekspansi pack untuk game asli. Pak ekspansi pertama untuk The Sims 3 yang disebut The Sims 3: World Adventures, adalah kembali membayangkan dari tema perjalanan dan eksplorasi.



The Sims 2 - FreeTime Coverart.png
The Sims 2: FreeTime
Tanggal rilis : 26 Februari 2008 (Amerika Utara)

The Sims 2: FreeTime adalah pak ekspansi ketujuh di Seri 2 video game Sims. Sekarang Sims Anda dapat menikmati hobi Sims Anda akan bersenang-senang mengambil berbagai rekreasi kreatif, intelektual, atau aktif! waktu pengejaran mereka bahkan dapat memenuhi Sims yang berbagi kepentingan mereka dan memperluas hubungan sosial mereka. Mengembangkan keterampilan Sims 'sementara mereka mengejar gairah mereka yang sebenarnya hobi.





TheSims2ApartmentLife.pngThe Sims 2:  Apartment Life

Tanggal rilis : 27 Agustus 2008 (Amerika Utara)

The Sims 2:  Apartment Life  adalah pak ekspansi kedelapan dan terakhir di Seri 2 video game Sims. Sebuah brosur termasuk dalam salinan lanjutan dari The Sims 2: pak ekspansi FreeTime dan The Sims 2: Kitchen & Bath Interior Design Stuff Pack mengumumkan Apartment Life, yang membawa sihir kembali ke waralaba dan fitur baru seperti hubungan Sims 'dengan tetangga menghuni apartemen yang sama membangun, berinteraksi dengan pemilik NPC, sistem reputasi baru, dan kegiatan baru untuk banyak diakses publik. dirilis mulai pada 27 Agustus 2008, melalui toko EA.





Untuk The Sims 3


Sims3cover.jpg
THE SIMS 3
The Sims 3 adalah simulasi kehidupan strategis permainan komputer yang dikembangkan oleh The Sims Studio dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada tahun 2009. Ini adalah sekuel dari permainan komputer terlaris, The Sims 2.  The Sims 3  pertama kali dirilis pada 2 Juni 2009 secara bersamaan untuk Mac OS X dan Microsoft Windows - kedua versi pada disk yang sama. The Sims 3 dirilis untuk PC pada 26 Oktober 2010 untuk PlayStation 3, Xbox 360, IOS, Android dan Nintendo DS dan kemudian platform Wii pada tanggal 15 November 2010. Versi Windows Phone dibuat tersedia pada Windows Phone Marketplace pada 15 Oktober 2010 untuk $ 6,99. Ada juga versi Nintendo 3DS, dirilis pada tanggal 27 Maret, 2011 sebagai salah satu judul peluncuran. Ini juga telah dirilis untuk platform ponsel, dan versi yang lebih sederhana untuk ponsel dengan Java.

The Sims 3 menuai sukses instan, menjual 1,4 juta kopi dalam minggu pertama. Kritik yang dikeluarkan sebagian besar review positif. The Sims 3 memperoleh skor 86/100 dari Metacritic aggregator. Permainan ini telah menjual lebih dari sepuluh juta kopi di seluruh dunia sejak 2009 dirilis, membuatnya menjadi salah satu penjualan terbaik game komputer sepanjang masa.

Expansion packs Untuk The Sims 3


The Sims 3 EP1 Cover Art.jpg
The Sims 3: World Adventures
Tanggal rilis : 17 November 2009 (Amerika Utara)

The Sims 3: World Adventures adalah pak ekspansi pertama untuk permainan simulasi hidup komputer strategis The Sims 3. Hal itu disampaikan di situs web The Sims 3 pada Agustus 2009, dan memiliki rilis Amerika Utara pada 17 November 2009.

Pak ekspansi berfokus pada perjalanan ke berbagai daerah dengan cara yang mirip dengan ekspansi sebelumnya The Sims: Vacation dan The Sims 2: Bon Voyage. Sims dapat melakukan perjalanan ke versi sederhana dari Perancis, Cina, dan Mesir. Pada lokasi ini, sims dapat berpartisipasi dalam petualangan untuk mendapatkan hadiah dan manfaat. Sims juga dapat naik level dalam keterampilan baru: fotografi, seni bela diri, dan pembuatan nektar. Selain itu, pak ekspansi menyediakan objek baru, acara sosial, keinginan, dan peluang.


File:The Sims 3 Ambitions American box art.jpg
The Sims 3: Ambitions
Tanggal rilis : 1 Juni 2010 (Amerika Utara)
The Sims 3: Ambitions adalah pak ekspansi kedua untuk permainan simulasi hidup komputer strategis The Sims 3. Film ini dirilis pada Juni 2010. The Sims 3: Ambisi memperkenalkan peluang karir baru dan mekanisme kontrol ke dalam gameplay. Manipulasi progresi karir Sims ', tindakan dan interaksi selama kerja mereka layak. Jalur karir tambahan memperkenalkan keragaman keahlian tersedia untuk akuisisi. Fitur-fitur ini, yang tidak hadir di The Sims 3, memberikan pemain kontrol yang lebih besar dari jalur karir Sims mereka, pilihan dan kehidupan.



Sims-3-late-night-packshot.jpg
The Sims 3: Late Night


Tanggal rilis : 26 Oktober 2010 (Amerika Utara)
The Sims 3: Late Night adalah pak ekspansi ketiga untuk permainan simulasi hidup komputer strategis The Sims 3 dan mirip dengan ekspansi sebelumnya The Sims 2: Nightlife untuk The Sims 2 dan The Sims: Tanggal Hot untuk The Sims. Ia menggabungkan beberapa elemen dari The Sims: House Party, The Sims: Superstar, dan The Urbz: Sims in the City.




The Sims 3 - Generations Coverart.png
The Sims 3: Generations
Tanggal rilis : 31 Mei 2011 (Amerika Utara)
The Sims 3: Generations (sering disebut sebagai GEN) adalah pak ekspansi keempat untuk The Sims 3 yang EA mengumumkan dengan siaran pers dan video trailer pada tanggal 5 April 2011. Permainan ini dirilis pada 31 Mei 2011.  The Sims 3: Generations berisi elemen The Sims 2:. Family Fun Stuff, The Sims: House Party, The Sims 2: Gaya Stuff Teen, The Sims 2: FreeTime, The Sims 2: University , dan The Sims 2: Perayaan! Stuff. Ini adalah pak ekspansi besar pertama yang tidak mengandung manual game, bukan berisi panduan instalasi sederhana dengan kode serial terpasang.



Sims 3 Pets Limited.jpg
The Sims 3: Pets


Tanggal rilis : 18 Oktober 2011 (Amerika Utara)
The Sims 3: Pets adalah pak ekspansi kelima untuk The Sims 3 di PC dan Mac, dan merupakan konsol game kedua dalam seri. The Sims 3: Pets dirilis pada 18 Oktober 2011 di Amerika Utara.






Sims 3 Showtime Box.png
The Sims 3: Showtime


Tanggal rilis : 6 Maret 2012 (Amerika Utara)
The Sims 3: Showtime adalah pak ekspansi keenam untuk The Sims 3 pada Mac dan PC.  The Sims 3: Showtime  telah dikonfirmasi akan dirilis pada tanggal 6 Desember 2011, dengan tanggal rilis ditetapkan untuk 6 Maret 2012. Seorang kolektor edisi terbatas akan mencakup eksklusif dalam game konten seperti tahapan dan kostum bersama dengan poster berdasarkan penyanyi pop Amerika Katy Perry.




Sumber : Untuk The Sims 1 dari : Wikipedia
             Untuk The Sims 2-3 dari : Ichale17


MAU COPAS? SERTAKAN SUMBERNYA

Anda menyukai artikel diatas?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog August Peter ini

2 komentar :

Kepada para pembaca yang ingin bertanya di blog atau ingin meminta bantuan kepada Admin dari blog ini harap kirim langsung ke alamat emal berikut :

augustpeter@musician.org

Dan jika ingin mendapatkan follback dari blog ini, silahkan klik tombol pada "Dapatkan Follback" di bagian atas blog ini...

Terimakasih

 
Support : Copyright © 2011. August Peter's Blog - All Rights Reserved
Template Edited by August Peter Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger